Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis hubungan strategi pengembangan produk Taplus terhadap peningkatan jumlah nasabah PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk.
Bibliografi
Author:
Poerbonegoro, Rakhmat Mogar
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Pengembangan Produk
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Poerbonegoro, Rakhmat Mogar's Undergraduated Theses.pdf
(2.38MB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5171
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu produk yang telah sukses diluncurkan oleh BNI'46 adalah Taplus. Dengan dasar prestasi dan keinginan untuk dapat memberikan nilai lebih kepada nasabahnya, BNI'46 melakukan pengembangan produk, salah satunya Taplus Utama yang merupakan pengembangan produk dari Taplus reguler. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan strategi pengembangan produk Taplus terhadap peningkatan jumlah nasabah PT Bank Negara Indonesia (PERSERO), Tbk. Dalam mengumpulkan data, penulis mewawancarai pihak - pihak yang terkait untuk mendapatkan data jumlah rekening untuk produk Taplus dan Taplus Utama mulai Desember 1998 sampai Maret 2005. Untuk menganalisis data, digunakan uji korelasi. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara strategi pengembangan produk Taplus terhadap peningkatan jumlah nasabah PT Bank Negara Indonesia (PERSERO), Tbk.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)