Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:29 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Telkomsel ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar Simpati Yang Berada Di Kampus Semanggi Unika Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: Irawan, Andi ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: EKUITAS MEREK ( BRAND EQUITY); tingkat top of mind
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andi Irawan's Undergraduate Theses.pdf (9.55MB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5169
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian mi bertujuan untuk menganabsis ekultas merek Telkomsel mela~ui salah satu produknya yaitu kartu prabayar Simpati yang digunakan
oleh para mahasiswa Universitas Katolik Atma Jaya yang sedang be$ajar di kampus Semanggi. Untuk mengetahui ekuitas merek Telkomsel maka pengukuran melalul 4 faktôr yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek. Dalam skripsi mi penulis menggunakan metode penelitian survey dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dalam rangka mengumpulkan data. Kemudian data-data tersebut dianalisis dengan menggunakan metode desknptif. Dan hasil penelitian yang telah dianatisis, maka dapat disimpulkan bahwa kartu selular Telkomsel melalui produknya yaltu kartu prabayar Simpati memiliki ekuitas merek yang kuat karena berada pada tingkat top of mind, asosiasinya banyak, kesan kualitasnya memuaskan dan memiliki pengguna yang loyal
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)