Penelitian mi bertujuan untuk menganabsis ekultas merek Telkomsel mela~ui salah satu produknya yaitu kartu prabayar Simpati yang digunakan oleh para mahasiswa Universitas Katolik Atma Jaya yang sedang be$ajar di kampus Semanggi. Untuk mengetahui ekuitas merek Telkomsel maka pengukuran melalul 4 faktôr yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek. Dalam skripsi mi penulis menggunakan metode penelitian survey dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dalam rangka mengumpulkan data. Kemudian data-data tersebut dianalisis dengan menggunakan metode desknptif. Dan hasil penelitian yang telah dianatisis, maka dapat disimpulkan bahwa kartu selular Telkomsel melalui produknya yaltu kartu prabayar Simpati memiliki ekuitas merek yang kuat karena berada pada tingkat top of mind, asosiasinya banyak, kesan kualitasnya memuaskan dan memiliki pengguna yang loyal |