Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:41 WIB
Detail
BukuTanggapan Responden Terhadap Atribut HYUNDAI GETZ (Studi Kasus HYUNDAI GETZ di Jakarta)
Bibliografi
Author: Patrick, Yohannes ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: TANGGAPAN RESPONDEN
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Patrick Yohannes's Undergraduated Theses.pdf (255.0KB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5151
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini banyak perusahaan yang menjual produk mobil di
Indonesia sehingga menimbulkan tingkat persaingan yang cukup tinggi.
Mobil merek Hyundai adalah salah satu merek kendaraan yang dijual di
Indonesia. Dalam rangka menunjang keberhasilan program
pemasarannya, perusahaan perlu memahami faktor-faktor apa saja yang
menyebabkan konsumen menjatuhkan pilihan untuk membeli mobil merek
Hyundai Getz.
Sehubungan dengan hal diatas, penulis melakukan penelitian
terhadap konsumen yang mengetahui dan membeli mobil merek Hyundai
Getz. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 100 kuesioner
kepada konsumen yang mengetahui dan membeli mobil merek Hyundai
Getz.
Berdasarkan hasil analisis faktor maka dapat disimpulkan bahwa
konsumen menjatuhkan pilihan disebabkan karena faktor produk,
pelayanan, personalia, saluran dan citra.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)