Anda belum login :: 25 Nov 2024 06:08 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Strategi Bauran Promosi Produk Air Minum Pada Perusahaan Minuman SAP
Bibliografi
Author:
Effendi, Benny
;
Widodo, Stephanus Emanuel
(Advisor)
Topik:
STRATEGI BAURAN PROMOSI
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Benny Effendi's Undergraduated Theses.pdf
(656.0KB;
57 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5140
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Karya tulis ini mengetengahkan suatu permasalahan berkaitan dengan ?Analisis Strategi Bauran Promosi Produk air Minum Pada Perusahaan Minuman SAP?. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan strategi bauran promosi produk air minum SAP serta mengetahui alasan dan tujuan perusahaan dalam melaksanakan strategi bauran promosi tersebut.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan teknik analisis data kualitatif. Dalam penelitian ini penulis menggambarkan secara sistematis hasil wawancara mendalam yang dilakukan dengan pihak Perusahaan Minuman SAP, menganalisis informasi yang didapatkan dan kemudian menarik kesimpulan.
Dalam memasarkan produk air minum, perusahaan mengutamakan penggunaaan promosi penjualan dan penjualan pribadi. Selain kedua variabel tersebut, perusahaan juga menggunakan variabel hubungan masyarakat dalam mempromosikan produk air minum. Tujuan perusahaan dalam menerapkan kegiatan bauran promosinya adalah untuk meningkatkan citra produk, memperbesar pangsa pasar, dan meningkatkan penjualan.
Dengan melakukan penelitian, penulis telah mendapatkan beberapa informasi mengenai produk air minum SAP. Saat ini produk air minum SAP sudah memasuki tahap pertumbuhan dan berada pada peringkat ketiga atau keempat pada pasar konsumen yang dimasuki perusahaan. Untuk menciptakan permintaan, perusahaan menggunakan strategi dorong yang dikombinasikan dengan strategi tarik, dan perantara pasar sebagai target kegiatan promosi perusahaan telah memiliki informasi yang cukup mengenai produk perusahaan. Hal-hal yang disebutkan diatas memberikan pengaruh yang besar terhadap keputusan bauran promosi yang dilakukan perusahaan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.25 second(s)