Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Loyalitas Merek dan Perilaku Brand Switching di Lingkungan Kampus Unika Atma Jaya Jakarta (Studi Kasus : Ponsel Merek NOKIA)
Bibliografi
Author: Renita, Tania ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Loyalitas Merek; Brand Switching; Lingkungan Kampus
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tania Renita's Undergraduated Theses.pdf (252.0KB; 78 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5138
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan konsumen dapat terwujud apabila perusahaan mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Oleh sebab itu, sangat penting bagi pemasar untuk mengetahui atribut ? atribut apa saja yang paling berpengaruh dalam keputusan pembelian bagi konsumen yang
loyal maupun bagi konsumen yang gemar beralih merek. Penelitian ini juga untuk mengetahui perbedaan penilaian atribut bagi konsumen yang loyal dengan yang tidak loyal. Dalam menganalisa data penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif kualitatif ? kuantitatif. Data dikumpulkan
dengan mengambil sample secara acak kepada beberapa responden. Data penelitian yang diperoleh akan diukur menggunakan Skala Evaluasi metode Likert, kemudian data akan diproses lebih lanjut menggunakan program SPSS 12 melalui uji Independent Sample t Test.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)