Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:57 WIB
Detail
BukuMeningkatkan Manajemen Rantai Pasokan dengan Internal Marketing
Bibliografi
Author: Laksmidewi, Theresia Dwinita
Topik: Supply Chain Management; Internal Marketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Papers/Makalah - pada seminar nasional
Fulltext: Meningkatkan Manajemen Rantai Pasokan dengan Internal Marketing.pdf (7.74MB; 35 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: RR-2425
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Abstract
Kesadaran akan pentingnya menciptakan hubungan yang terintegrasi antara supplier dan pelanggan membuat manajemen rantai pasokan menjadi isu yang penting dalam banyak industri. Dalam pasar yang semakin kompetitif seperti sekarang ini, mengelola rantai pasokan menjadi cara untuk meningkatkan kemampuan bersaing. Paper ini mengulas bagaimana mengoptimalkan manajemen rantai pasokan dengan internal marketing. Konsep internal marketing berfokus pada bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan internal diantara pelanggan dan supplier internal. Berhasilnya internal marketing akan membawa efek yang positif pada kualitas pelayanan yang diberikan bagi rantai pasokan eksternal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)