Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Televisi Perusahaan LG Electronics Di Jakarta
Bibliografi
Author: Widiarso, Yoga ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Produk Televisi; LG
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yoga Widiarso's Undergraduated Theses.pdf (294.0KB; 32 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5113
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui sampai sejauh
mana tingkat kepentingan dan kepuasan konsumen terhadap produk
televisi LG Electronics di Jakarta, penelitian menggunakan metode
kuesioner terhadap 100 orang responden dengan teknik analisis data
menggunakan metode deskriptif kualitatif-kuantitatif dan Importance-
Performance Analysis.
Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa LG
Electronics mampu untuk memperhatikan kepentingan dan kepuasan
konsumen produknya meskipun ada beberapa faktor yang harus
diperhatikan oleh perusahaan karena dianggap masih kurang
memuaskan bagi konsumen produk tersebut. Atas dasar hasil
penelitian tersebut maka penulis memberi saran kepada pihak PT LG
Electronics untuk memperbaiki faktor-faktor yang dianggap sangat
penting oleh pelanggan, tetapi pelaksanaannya di lapangan tidak
memuaskan seperti keanekaragaman model televisi, tingkat
persaingan harga dengan produk sejenis dan layanan purnajual.
Sedangkan faktor yang dianggap cukup baik dan memuaskan oleh
konsumen harus dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan
pelaksanaannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)