Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Pemasaran Dalam Mempertahankan Pangsa Pasar PT. Garuda Indonesia Airlines Untuk Rute Penerbangan Jakarta - Surabaya Dalam Tahun 1998 - 2002
Bibliografi
Author: Pasuhuk, Albert Stephanus ; Nasution, M. Nur (Advisor)
Topik: Strategi Pemasaran; Pangsa Pasar Penerbangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Albert Stephanus Pasuhuk's Undergraduated Theses.pdf (226.0KB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5112
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana PT. GIA melaksanakan strategi
pemasaran dalam mempertahankan pangsa pasarnya.
Penulis menggunakan analisa market share dan metode Fred R.
David. Metode analisa market share digunakan untuk mengetahui besarnya
tingkat keberhasilan strategi pemasaran PT. GIA terhadap pangsa pasar
yang diraihnya. Metode fred R. David digunakan terhadap Peluang,
Ancaman, Kekuatan dan Kelemahan perusahaan. Penulis juga ingin mengetahui strategi pemasaran yang di rasa cocok bagi posisi perusahaan
pada saat ini di pasar industri angkutan udara di Indonesia.
Dari hasil analisa diperoleh kesimpulan bahwa selama kurun waktu
3 tahun yaitu 1998, 1999, dan 2000 perusahaan berhasil menguasai pangsa
pasar sekitar 40% dari delapan perusahaan pesaing. Untuk dapat
mempertahankan serta memperbesar pangsa pasar yang diraih oleh PT.
Garuda Indonesia Airlines penulis menyarankan perusahaan menggunakan
perpaduan antara Market Penetration Strategy dan Product Development
Strategy.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)