Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis persepsi konsumen terhadap mobil BMW 318i E46 di DKI Jakarta
Bibliografi
Author:
Wiranata, Arnold
;
Subrata, I Ketut
(Advisor)
Topik:
persepsi konsumen
;
mobil
;
BMW
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Arnold Wiranata's Undergraduated Theses.pdf
(996.0KB;
14 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5101
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Secara garis besar materi pembahasan skripsi ini adalah mengenai
persepsi konsumen terhadap suatu produk mobil. Persepsi konsumen
memegang peranan penting bagi perusahaan untuk memperbaiki
tingkat penjualan dan pangsa pasar perusahaan, karena melalui
pengetahuan mengenai persepsi konsumen, perusahaan dapat
mengetahui bagaimana persepsi dan sikap konsumen terhadap produk
yang ditawarkan oleh perusahaan.
Penulisan skripsi dengan materi persepsi konsumen ini
diwujudkan melalui penelitian yang dilakukan pada PT BMW Indonesia
yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri
otomotif. Data yang melengkapi skripsi ini diperoleh dari hasil
wawancara langsung dengan pihak PT BMW Indonesia, riset di
perpustakaan, dan menyebarkan kuisioner kepada sejumlah pengguna
mobil BMW 318i E46. data yang diperoleh dari responden kemudian
dianalisa dengan menggunkan metode overall mean score (OMS) dan
perhitungannya dilakukan dengan menggunakan program komputer
SPSS,
Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa
pada umumnya para responden merasa puas terhadap atribut-atribut
mobil BMW 318i E46 yang diteliti pada penelitian ini, walaupun masih
terdapat beberapa kekurangan.
Pada akhir penelitian, penulis memberikan kesimpulan dan
saran-saran kepada PT BMW Indonesia berdasarkan hasil penelitian
dan informasi mengenai mobil BMW 318i E46. Penulis juga berharap
bahwa kesimpulan dan saran yang dikemukakan dapat berguna bagi
pihak perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar
perusahaan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)