Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:24 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Mahasiswi Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Jakarta Terhadap Produk dan Promosi Body Shop
Bibliografi
Author: Nathalia ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Body Shop; Merk Kosmetik
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nathalia's Undergraduated Theses.pdf (648.0KB; 31 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5084
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
The Body Shop sebagai merk kosmetik pertama yang menggunakan bahan-bahan alami untuk produknya cukup menarik perhatian konsumen
karena memiliki konsep yang berbeda dengan merk kosmetik lain, dan juga memiliki misi yang baik karena tidak mencemarkan lingkungan
dengan produk ramah lingkungan yang diproduksinya. Karena itu, penulis tertarik untuk membahas persepsi konsumen terhadap produk dan
promosi yang ditawarkan oleh The Body Shop dengan topik : Analisis Persepsi Mahasiswi Fakultas Ekonomi Unika Atmajaya, Jakarta Terhadap
Produk dan Promosi Body Shop. Dalam melakukan penelitian, peneliti mengumpulkan data dengan
cara melakukan penyebaran kuesioner kepada 100 mahasiswi pengguna
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)