Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:23 WIB
Detail
BukuAnalisa Strategi Pemasaran pada PT. Asuransi Wahana Tata (Marketing Strategic Analysis at PT. Asuransi Wahana Tata)
Bibliografi
Author: Priotomo, Julius Ganjar ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Strategi Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Julius Ganjar Priotomo's Undergraduated Theses.pdf (112.0KB; 42 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5071
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Asuransi Wahana Tata adalah perusahaan yang bergerak di
bidang asuransi. Dalam situasi ekonomi yang tidak menentu seperti
sekarang ini, bisnis asuransi mengalami penurunan, karena
fluktuasi nilai tukar rupiah membuat harga-harga barang meningkat
sehinga masyarakat akan berpikir matang untuk membeli produk
asuransi. Selain itu tingkat persaingan yang semakin tinggi
membuat perusahaan harus mempunyai strategi dalam
memasarkan produknya. Dalam penelitian ini, penulis mengadakan
kunjungan langsung ke perusahaan untuk memperoleh data yang diperlukan dan riset perpustakaan. Dari hasil penelitian dan analisis
SWOT diketahui keadaan perusahaan dan situasi yang dihadapi
untuk menyusun strategi pemasaran yang akan digunakan
selanjutnya. Yang menjadi strategi utama perusahaan adalah
meningkatkan promosi penjualan dan personal selling untuk lebih
menonjolkan image dan keunggulan produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)