dalam usaha pemasar, agar suatu produk atau jasa dapat dikenal dan diminati oleh masyarakat sehingga kegiatan promosi turut menentukan keberhasilan dalam penjualan, karena pada dasarnya iklan bersifat informatif. Sampel yang diambil sebanyak tujuh puluh lima ( 75 ) responden yang mewakili lima ( 5 ) perusahaan pengguna jasa PT. Dialogue Design. Isi kuesioner yang dibagikan kepada responden dibagi menjadi dua bagian, yaitu bagian pertama berdasarkan jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan dan penghasilan responden, dimana para responden tersebut adalah merupakan karyawan dari masing ? masing perusahaan pengguna jasa tersebut. Pada bagian kedua dibagi lagi menjadi dua golongan, yaitu tingkat kepentingan responden dan tingkat kinerja PT. Dialogue Design. Berdasarkan hasil penelitian tingkat kepentingan dan tingkat kinerja tersebut maka dihasilkan suatu perhitungan mengenai tingkat penyesuaian antara tingkat kepuasan dan tingkat kinerja PT. Dialogue Design. Penilaian terhadap kinerja perusahaan sudah sesuai teori yang digunakan. Dan hasil yang diperoleh adalah X yaitu merupakan rata ? rata dari rata ? rata skor tingkat kinerja perusahaan ( X = 4,1 ) dan Y merupakan nilai rata ? rata dari rata ? rata skor tingkat kepentingan seluruh factor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ( Y = 4,6 ). Sehingga berdasarkan penelitian yang dilakukan, pelaksanaan kinerja PT. Dialogue Design cukup memuaskan. |