Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Produk Tropicana Slim, PT Nutrifood Indonesia
Bibliografi
Author: Meliana ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Produk Tropicana Slim
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Meliana's Undergraduated Theses.pdf (207.0KB; 75 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5066
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk kesehatan Tropicana Slim merupakan makanan dan minuman
yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas hidup bagi orang yang
mengkonsumsinya karena makanan dan minuman yang diproduksi
terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas tinggi sehingga aman
untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit kolesterol, hipertensi, diabetes,
kegemukan, dan lain-lain.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui persepsi
konsumen terhadap produk Tropicana Slim. Penelitian ini dilakukan
dengan cara menyebarkan angket kepada 100 orang responden yang
bertempat tinggal di perumahan Arya Graha Ciputat dengan
menggunakan metode Convenience Sampling, dari tanggal 3 Januari
sampai dengan 16 Januari 2005.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menyatakan bahwa ?Persepsi
Konsumen terhadap produk Tropicana Slim adalah Baik?.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)