Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Sepeda Motor Honda Karisma 125D Dilihat dari Faktor Product, Price, dan After Sales Services
Bibliografi
Author: Wang, Hance ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Sepeda Motor; Honda Karisma 125D; Product; Price; After Sales Services
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hance Wang's Undergraduated Theses.pdf (208.0KB; 59 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5065
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pertumbuhan konsumen pengguna sepeda motor meningkat luar biasa di
tengah persaingan yang begitu tajam akibat banyaknya merek pendatang baru,
sepeda motor Honda yang sudah lama berada di Indonesia, dengan segala
keunggulannya, tetap mendominasi pasar dan sekaligus memenuhi kebutuhan
angkutan yang tangguh, irit, ekonomis dan menggunakan teknologi yang
muktahir. Menjawab tantangan tersebut, organisasi yang berada di balik
kesuksesan sepeda motor Honda di Indonesia terus memperkuat diri dengan
meluncurkan terobosan terbesar yang belum pernah ada sebelumnya di
Indonesia yaitu sepeda motor jenis bebek 4tak Honda Karisma 125D dengan
kekuatan mesin sebesar 125cc.
Obyek penelitian yang akan dijadikan sasaran dalam penelitian ini adalah
konsumen pengguna sepeda motor Honda Karisma 125D, karena keterbatasan
waktu, biaya, dan luasnya permasalahan yang akan diteliti, maka sampel yang
digunakan hanya sebanyak 100 orang di daerah pademangan (Jakarta utara
14410) dengan menggunakan metode convenience sampling, sedangkan
tingkat kinerja akan dilihat hanya dari faktor produk, price, dan after sales
services yang akan dijelaskan dalam 14 atribut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)