Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Sistem Distribusi dan Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan pada PT PRIMA DUNIA ELEKTRONIK
Bibliografi
Author: Iriadi, Noviyana ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Sistem Distribusi; Promosi; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Noviyana Iriadi's Undergraduated Theses.pdf (242.0KB; 31 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5062
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bauran pemasaran merupakan faktor yang paling penting bagi
se~uan perusahaan untuk tetap dapat bertahan. Pemilihan sistem
distribusi dan promosi merupakan bagian dan bauran pemasaran,
kedua hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh perusahaan agar
dapat meningkatkan volume penjualannya. Oleh karena itu penulis
terdorong untuk mengetahui lebih lanjut strategi distribusi dan promosi
yang dilakukan oleh PT PRIMA DUNIA ELEKTRONIK serta bagaimana
pengaruhnya terhadap tingkat penjualannya.
Dalam melakukan penelitiannya, penulis menggunakan metode
deskriptif analisis melalui data-data yang diperoleh dan perusahaan
serta melakukan analisis koefisien korelasi dan koefisien regresi linier
berganda. HasH penelitian menunjukkan bahwa strategi distribusi dan
promosi PT PRIMA DUNIA ELEKTRONIK secara serempak
berpengaruh secara signifikan pada periode Januari 2003 ? Desember
2003.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)