Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Strategi Positioning Starbucks Coffee Kemang Square, Jakarta Selatan
Bibliografi
Author:
Lino, Peter
;
Iswanti, Veronika Etty
(Advisor)
Topik:
Persepsi Konsumen
;
Strategi Positioning
;
Starbucks Coffee
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Peter Lino's Undergraduated Theses.pdf
(203.0KB;
76 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5061
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Starbucks Coffee adalah perusahaan yang bergerak di bisnis
Coffee Retail, dimana perusahaan menyediakan hidangan kopi siap
minum dengan ragam cara dan rasa yang digiling, dipanggang serta
diseduh dari biji-biji kopi terbaik di seluruh dunia. Berkembangnya industri
Coffee Retail antara lain disebabkan oleh peran kopi yang penuh arti bagi
kehidupan masyarakat Eropa dan Amerika. Selain itu, semakin banyak
cara baru yang ditemukan orang dalam menikmati hidangan kopi.
Starbucks Coffee sendiri merupakan pelopor Coffee retail di Amerika yang
sangat memperhatikan kualitas pelayanan dalam rangka menjamin
kepuasan pelanggannya. Dengan pesatnya perkembangan industri ini,
Starbucks Coffee perlu menerapkan strategi pemasaran yang tepat dalam
upaya menghadapi serangan pesaingnya. Salah satu strategi untuk
menunjang kesuksesan pemasarannya adalah dengan strategi
Segmenting, Targeting dan Positioning.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)