Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Strategi Positioning Starbucks Coffee Kemang Square, Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: Lino, Peter ; Iswanti, Veronika Etty (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Strategi Positioning; Starbucks Coffee
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Peter Lino's Undergraduated Theses.pdf (203.0KB; 76 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5061
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Starbucks Coffee adalah perusahaan yang bergerak di bisnis
Coffee Retail, dimana perusahaan menyediakan hidangan kopi siap
minum dengan ragam cara dan rasa yang digiling, dipanggang serta
diseduh dari biji-biji kopi terbaik di seluruh dunia. Berkembangnya industri
Coffee Retail antara lain disebabkan oleh peran kopi yang penuh arti bagi
kehidupan masyarakat Eropa dan Amerika. Selain itu, semakin banyak
cara baru yang ditemukan orang dalam menikmati hidangan kopi.
Starbucks Coffee sendiri merupakan pelopor Coffee retail di Amerika yang
sangat memperhatikan kualitas pelayanan dalam rangka menjamin
kepuasan pelanggannya. Dengan pesatnya perkembangan industri ini,
Starbucks Coffee perlu menerapkan strategi pemasaran yang tepat dalam
upaya menghadapi serangan pesaingnya. Salah satu strategi untuk
menunjang kesuksesan pemasarannya adalah dengan strategi
Segmenting, Targeting dan Positioning.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)