Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Pelayanan Bus Transjakarta, Koridor Blok M - KOTA
Bibliografi
Author: Mahardika, Raden Satria ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Pelayanan; Bus Transjakarta
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Raden Satria Mahardika's Undergraduated Theses.pdf (128.0KB; 131 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5060
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada awal bulan Januari 2004, Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta meresmikan koridor pertama bus TransJakarta, yaitu koridor Blok
M - Kota dari lima belas koridor yang direncanakan. Hal ini merupakan langkah awal dari Pemprov DKI Jakarta, untuk menciptakan sistem transportasi yang lebih baik. Sehubung dengan hal itu, penulis melakukan penelitian, mengenai sikap dan perilaku konsumen terhadap pelayanan bus Transjakarta,
koridor Blok M ? Kota. Untuk memperoleh data yang diinginkan, penulis akan menyebarkan 100 kuesioner, terhadap para pengguna jasa TransJakarta di 20 halte yang tersedia di koridor Blok M ? Kota, yang bersedia untuk mengisi kuesioner tersebut menggunakan metode
conveniece sampling. Setelah data terkumpul, penulis akan menganalisis data tersebut dengan menggunakan perangkat statistik Model Multiatribut
dari Fishbein. Setelah dianalisa, diperoleh kesimpulan bahwa sikap dan perilaku konsumen terhadap atribut-atribut jasa pelayanan TransJakarta adalah baik atau positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)