Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:53 WIB
Detail
BukuAnalisis faktor-faktor yang menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan konsumen coffeeshop
Bibliografi
Author: Rahmawati (Advisor); Tenggala, Ikarasari
Topik: keputusan konsumen; coffeeshop
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5056
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebiasaan menikmat~ .secangkir kopi (gourmet coffee) sambil
bercakap-cakap di coffeeshop mulai menjadi kebiasaan dan
merupakan trend tersendiri di kalangan generasi muda di Asia,
termasuk pula di Indonesia.
Penelitian ml dilakukan untuk melihat faktor-faktor apa saja
yang menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan
pembelian konsumen ?coffeeshop dan bagaimana tingkat
kepentingan faktor-faktor tersebut. Hasil penelitian ml dapat
membantu pihak manajemen perusahaan dalam perencanaan
strategi marketing dan komunikasi.
Adapun metode yang digunakan dalam penelitian mi ada~ah
metode survey dengan kuesioner terstruktur. Penarikan sampel
dilakukan dengan cara Simple Random Sampling. Kuesioner
dibagikan kepada 200 orang responden di Jakarta yang berusia
antara 20-50 tahun.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecepatan pelayanan
serta suasana coffeeshop menempati urutan teratas dan tingkat
kepentingan, diikuti oleh faktor variasi minuman, kenyamanan dan
kebersihan, serta panjangnya antrian. Selain analisis deskriptif,
dilakukan pula analisis silang (cross tabulation) antara karakteristik usia dan jenis kelamin responden dengan faktorfaktor
pertimbangan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)