Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persepsi Konsumen Terhadap Produk Lipstik Body Shop, Revlon, dan Red Earth Yang Ditinjau Dan Analisis Matriks Konsumsi
Bibliografi
Author:
Polii, Kathleen Alice
;
Subrata, I Ketut
(Advisor)
Topik:
Persepsi Konsumen
;
Produk Lipstik
;
Matriks Konsumsi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kathleen Alice Polii's Undergraduated Theses.pdf
(220.0KB;
24 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5052
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan pasar dalam produk kosmetik di Indonesia semakin ketat, terutania setelah banyaknya
produk kosmetik dan luar negeni yang bias kita dapatkan di pusat perbelanjaan seperti Mali attau Department
Store terkemuka khususnva di Jakarta. Adapun produk yang akan dijadikan objek penelitian adalah produk
lipstik batangan (bukan lipstik cair) dan merek Revlon, Body Shop, dan Red Earth.
Adapun metode penelitian yang digunakan adalah Metode Deskriptif dengan P.endekatan Survey.
Metode yang dilakukan dalam pengumpulan data adalah teknik Komunikasi dan Teknik Observasi. Analisa
yang digunakan adalah Analisa Matriks Konsumen yang terdiri dan Perceived Use Value dan Perceived Price .
Uji Matriks Konsumen terdiri dan beberapa analisa yaitu, analisa responden, analisa perceived price, analisa
perceived use value, dan analisa tingkat kepentingan perceived use value.
Dan analisa yang dilakukan,, didapat kesimpulan bahwa dan ketiga produk belum ada yang menerapkan
strategi kemenangan yaitu path rute 8.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)