Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Kesesuaian Kebijakan Pemasaran Bank X dengan Persepsi Konsumen Terhadap Kartu Kredit Mini Bank X
Bibliografi
Author: Marbun, Naomi S. ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: Kebijakan Pemasaran; Bank; Persepsi Konsumen; Kartu Kredit Mini
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Naomi S. Marbun's Undergraduated Theses.pdf (189.0KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5051
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Selain uang tunai, sekarang ini kartu kredit menjadi alternatif alat pembayaran yang lebih menarik dibandingkan dengan alat pembayaran lainnya karena dianggap lebih praktis. Hal inilah yang menyebabkan Bank X melakukan pengembangan di dalam industri kartu kredit dengan menerbitkan kartu kredit mini. Analisa kesesuaian kebijakan Bank X dalam pemasaran kartu kredit mini dengan persepsi konsumen terhadap kartu kredit mini Bank X dilakukan berdasarkan wawancara perusahaan dan dengan melakukan survey. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada para nasabah pemilik kartu kredit mini Bank X dan pengolahan data kuesioner dilakukan dengan skala Likert. Dari hasil pengolahan data dapat disimpulkan bahwa variable penelitian yang diprioritaskan oleh Bank X dalam pemasaran kartu kredit mini Bank X adalah: fungsi, desain, dan gaya hidup yang ditawarkan kartu kredit mini Bank X. Sedangkan tiga variabel penelitian yang mendapat persepsi terbaik dari konsumen adalah: desain, pelayanan customer service, dan gaya hidup yang ditawarkan kartu kredit mini Bank
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)