Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:08 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Karyawan Bagian CSR Dibandingkan dengan Bagian Non CSR Tentang Penilaian Kinerja dan Kesempatan Promosi (Studi Kasus Pada PT Lippo Bank Cabang Gatot Subroto)
Bibliografi
Author: Kaptanres, Farako ; Purba, Sylvia Diana (Advisor)
Topik: Penilaian Kinerja; Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Farako Kaptanres's Undergraduated Theses.pdf (199.0KB; 80 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5042
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam aktivitas atau kegiatan perusahaan, sumber daya manusia
memegang peranan yang sangat penting dalam menghadapi arus
globalisasi pada saat sekarang ini. Keberhasilan perusahaan dalam
mencapai tujuannya sangatlah tergantung pada sumber daya manusianya
(karyawan) dalam menjalankan tugas-tugasnya.
Penulis mengadakan penelitian di PT. Lippo Bank, sebuah perseroan
yang bergerak dalam bidang perbankan. Alasan penulis memilih topik ini
adalah untuk membahas sampai sejauh mana pelaksanaan penilaian
prestasi kerja di PT. Lippo Bank dan pengaruhnya terhadap pemberian promosi terhadap karyawan bagian CSR dibandingkan dengan karyawan
bagian Non CSR.
Pelaksanaan penilaian prestasi kerja yang dilakukan PT. Lippo Bank
merupakan cara untuk melihat karyawan manakah yang berprestasi, dan
apakah layak untuk mendapatkan promosi. Karyawan yang berprestasi
yang tidak mendapatkan promosi akan mendapatkan kenaikan gaji tiap 1
(satu) tahun sekali dan ditambah dengan pemberian fasilitas-fasilitas.
Pada dasarnya PT Lippo Bank sudah melakukan penilaian kerja untuk
bagian CSR yang baik Demikian pula persepsi karyawan bagian CSR
terhadap penilaian tersebut juga rata-rata baik dibandingkan dengan
bagian Non CSR karena ternyata tidak menunjukkan perbedaan persepsi
sehingga anggapan bahwa karyawan bagian CSR mempunyai peluang
lebih kecil untuk mendapat promosi tidak signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)