Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:44 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen terhadap Produk Saos Sambal Indofood
Bibliografi
Author: Dona, Tessa Jama ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Produk; Saos Sambal Indofood
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tessa Jama Dona's Undergraduated Theses.pdf (241.0KB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5040
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara garis besar materi pembahasan skripsi ini adalah
mengenai persepsi konsumen terhadap produk saus sambal Indofood PT
Indofood Sukses Makmur Tbk, yang merupakan perusahaan yang
bergerak dibidang industri makanan olahan terkemuka di Indonesia.
Persepsi konsumen terhadap produk memegang peranan penting
bagi perusahaan dalam memperpanjang daur hidup produk dan
memperbaiki tingkat penjualan produk. Karena melalui pengetahuan
mengenai persepsi konsumen, perusahaan dapat mengetahui
bagaimana pandangan konsumen terhadap produk yang ditawarkan oleh
perusahaan. Untuk mendapatkan data, dilakukan riset kepustakaan,
wawancara langsung dengan pihak PT Indofood Sukses Makmur Tbk,
serta menyebar kuesioner kepada 120 responden yang terdiri antara lain
Pelajar/Mahasiwa, Ibu Rumah Tangga, Karyawan dan lain-lain di Depok.
Data yang diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada 120 responden
yang dihitung hanya 100, kemudian dianalisis dengan metode OMS
(Overall Mean Score).
Adapun variabel-variabel atau atribut-atribut yang dianalisis
adalah: Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi. Dari Hasil penelitian
ditarik kesimpulan bahwa persepsi konsumen terhadap produk saus
sambal Indofood adalah baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)