Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:07 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Pada Hotel Ibis Tamarin
Bibliografi
Author: Baskoro, Benedictus Bayu ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Kepuasan; Konsumen; Pelayanan; Hotel Ibis Tamarin
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Benedictus Bayu Baskoro's Undergraduated Theses.pdf (232.0KB; 66 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5039
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan modal utama bagi
perusahaan jasa untuk menjual produknya, karena kualitas
pelayanan merupakan salah satu faktor utama yang dapat mampu
menghadapi persaingan dari perusahaan-perusahaan jasa lainnya
pada masa kini dimana dunia persaingan jasa makin ketat dan juga
makin bervariasi sehingga setiap perusahaan jasa harus mampu
meningkatkan kualitas pelayanannya bila tetap ingin melanjutkan
usaha di bidang jasa ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui sejauh mana kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh Hotel Ibis Tamarin kepada setiap konsumennya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)