Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:45 WIB
Detail
BukuStrategi Yang Diterapkan PT Indovickers Furnitama Dalam Menghadapi Persaingan Di Pasar Furniture Berdasar Analisis SWOT
Bibliografi
Author: Natawijaya, Andry ; Iswanti, Veronika Etty (Advisor)
Topik: PT Indovickers Furnitama; Persaingan; Pasar Furniture
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andry Natawijaya's Undergraduated Theses.pdf (187.0KB; 30 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5033
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan merupakan hal yang mutlak dialami oleh setiap
perusahaan yang bergerak dalam setiap industri. Dan situasi persaingan pada perkembangan dunia usaha dewasa ini bertambah berat, sehingga perusahaan perlu menetapkan strategi untuk
mengahadapi persaingan ini agar perusahaan tersebut dapat
bertahan. Dalam menentukan strategi yang akan digunakan,
perusahaan dapat meninjau terlebih dahulu faktor internal yang berkaitan dengan kekuatan dan kelemahan perusahaan dari dalam beserta faktor eksternal yang merupakan peluang dan ancaman dari luar yang dihadapi oleh perusahaan sebelum menentukan strategi yang akan digunakan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analisis untuk mendapatkan gambaran mengenai kegiatan pemasaran dari PT Indovickers Furnitama. Setelah memperoleh data dan informasi yang dibutuhkan kemudian diproses secara kualitatif dengan
menggunakan analisis SWOT. Dari hasil penelitian, maka dapat disimpulkan strategi yang diterapkan oleh PT Indovickers Furnitama
dalam menghadapi persaingan di pasar furniture berdasar analisis SWOT adalah market modification, product modification, marketing
mix modification.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)