Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kesetiaan Konsumen Wanita Terhadap Produk Shampo Merek Sunsilk Kemasan 200 ml di Jakata Utara
Bibliografi
Author: Deasy, Yuannita ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: Produk Shampo; Merek Sunsilk; pengukuran perilaku; tingkat kepuasan; merek kesukaan; dan komitmen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5032
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kesetiaan
konsumen wanita terhadap produk shampo merek Sunsilk kemasan
botol 200ml di Jakarta Utara. Untuk mengetahui seberapa besar
tingkat loyalitas konsumen terhadap merek Sunsilk maka pengukuran
mealui 4 faktor, yaitu pengukuran perilaku, tingkat kepuasan, merek
kesukaan, dan komitmen. Dalam skripsi ini, penulis menggunakan
metode penelitian survey dalam rangka mengumpulkan data dan
informasi yang diperlukan dengan cara menyebarkan kuesioner
kepada responden. Kemudian data-data yang telah diperoleh
dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif. Dari hasil
penelitian yang telah dianalisis, maka dapat dikatakan bahwa tingkat
kesetiaan konsumen terhadap Sunsilk sangat tinggi, atau dengan kata
lain sebagai commited buyer, yang artinya memiliki rasa kebanggaan
dan kepuasan dalam menggunakan produk tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)