Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Pasta Gigi Pepsodent PT Unilever Indonesia Tbk.
Bibliografi
Author: Setianingsih, Dewi ; Iswanti, Veronika Etty (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Produk Pasta Gigi Pepsodent
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dewi Setianingsih's Undergraduated Theses.pdf (281.0KB; 56 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5028
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan konsumen dapat diukur dengan membandingkan kinerja suatu produk dengan tingkat kepentingan/harapan konsumen
dengan menggunakan bauran pemasaran yang meliputi kualitas, tampilan kemasan, variasi produk, label/keterangan, warna, tingkat
harga, promosi, isi pesan dalam iklan, perawatan gigi gratis, dan kemudahan memperoleh produk. Diagram Kartesius menunjukkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen yang dinilai sangat penting oleh konsumen sedangkan tingkat pelaksanaannya masih belum memuaskan antara lain, label/keterangan dan tingkat harga. Faktor yang perlu dipertahankan
kinerjanya antara lain, kualitas dan kemudahan memperoleh produk. Faktor yang dianggap kurang penting antara lain, tampilan kemasan, warna dan isi pesan dalam iklan, perawatan gigi gratis. Faktor-faktor yang tidak terlalu penting tapi oleh perusahaan dilakukan dengan baik sekali antara lain, variasi produk dan promosi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)