Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Taksi Blue Bird
Bibliografi
Author: Djajapermana, N. J. (Advisor); Rawung, James Lucy
Topik: Kepuasan Konsumen; Pelayanan; Taksi Blue Bird
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: James Lucy Rawung's Undergraduated Theses.pdf (202.0KB; 55 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5025
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini banyak perusahaan taksi yang berdiri dan berkembang sangat pesat sehingga menimbulkan tingkat persaingan yang cukup tinggi. Taksi Blue Bird adalah salah satu perusahaan taksi yang ada di Jakarta. Dalam rangka menunjang keberhasilan program pemasarannya, perusahaan perlu memahami perilaku konsumennya dan juga perlu untuk mengetahui apakah konsumen sudah puas atau tidak. Sehubungan dengan hal diatas, penulis melakukan penelitian dengan topik: Analisis Kepuasan Konsumen Taksi Blue Bird. Dalam mengumpulkan data, penulis menggunakan convenience sampling dengan cara menyebarkan 100 kuesioner kepada konsumen yang pernah menggunakan jasa Taksi Blue Bird. Berdasarkan hasil analisis tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa konsumen Taksi Blue Bird sudah puas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)