Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa Layanan Bank Eksekutif (Studi Kasus : masabah Cabang Tomang Jakarta Utara)
Bibliografi
Author: Meryshani ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Nasabah; Jasa Layanan Bank Eksekutif
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Meryshani's Undergraduated Theses.pdf (775.0KB; 22 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5010
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini dibuat untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan dan sikap nasabah terhadap layanan perbankan yang diberikan Bank Eksekuitf. Selain itu juga dapat diketahui atribut ? atribut yang dianggap penting oleh nasabah untuk menentukan strategi layanan selanjutnya. Penelitian ini dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang menjadi nasabah di PT. Bank Eksekutif Internasional Tbk di Tomang, Jakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif-kuantitatif yang menggunakan skala Likert kemudian digambrakan ke dalam diagram kartesius. Hasil dari analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa pelayanan Bank Eksekutif sudah cukup baik dari tingkat kesesuaian kepuasan dengan tingkat kepentingannya. Dan hal yang perlu ditingkatkan adalah: lebih memperhatikan variasi produk dan jasa yang ditawarkan Bank Eksekutif dan memperhatikan kelengkapan atribut yang tersedia. Selain itu Bank Eksekutif disarankan untuk mengurangi pengeluaran biaya yang berlebihan atas pembentukan kenyamanan Banking Hall, pemeliharaan toilet dan pembentukan CSO yang handal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)