Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:58 WIB
Detail
BukuMarketing scales handbook : a compilation of multi-item measures, volume II
Bibliografi
Author: Hensel, Paul J. ; Bruner, Gordon C., (II)
Topik: ADVERTISING SCALES; BELIEFS ABOUT TV AD; ETHNOCENTRISM; JOB SATISFACTION; SCALING [SOCIAL SCIENCES] - HANDBOOK; MANUALS; ETC.; ORGANIZATIONAL SCALES; MARKETING RESEARCH - STATISTICAL METHODS - HANDBOOKS; MANUALS; ETC.; JOB DESCRIPTION INDEX; CONSUMER BEHAVIOR SCALES
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-87757-261-5    
Penerbit: American Marketing Association     Tempat Terbit: Chicago    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: R.658.83028 BRU m
    • Non-tandon: 3 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)