Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:08 WIB
Detail
BukuAnalisa Hubungan Kualitas Stimulus Politik dengan Rujukan Kognitif Masyarakat Pemilih Pemula Berdasarkan Pendekatan Sosiologis (Studi kasus: Iklan Televisi SBY-Kalla Pemilu 2004 putaran kedua)
Bibliografi
Author: Nugroho, A.Y. Agung (Advisor); Hanum, Citralistya
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Citralistya Hanum's Undergraduated theses.pdf (316.0KB; 37 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1250
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini menggunakan pendekatan teori political marketing,
yang terfokus pada proses delivery makna politk dari SBY-Kalla sebagai
kandidat capres-cawapres kepada pemilih pemula dalam bentuk iklan di
televisi, dalam rangka pemilihan presiden pemilu 2004 putaran kedua.
Penilaian para pemilih pemula terhadap iklan tersebut dilihat dari rujukan
kognitif mereka berdasarkan pendekatan sosiologis.
Penelitian dilakukan menggunakan instrumen kuesioner yang disebarkan
kepada responden sebanyak 170 orang pada tanggal 17-19 September 2004
bertepatan dengan penayangan iklan.
Berdasarkan analisis data diketahui bahwa sebagian besar responden
menilai serba positif iklan televisi SBY-Kalla, akan tetapi, preferensi pemilih
pemula dalam menilai iklan politik sebagai proses pembentukan makna politis
bersifat independen dengan rujukan kognitif pemilih pemula. Berarti penilaian
iklan tidak didasarkan dari faktor s osiologis responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)