Anda belum login :: 28 Nov 2024 03:34 WIB
Detail
BukuTinjauan Implementasi Strategi Pemasaran Surat Kabar Harian Media Indonesia Dalam Menciptakan Kepuasan Pembaca.
Bibliografi
Author: Indriani, Nesty ; Unaradjan, Dominikus Dolet (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nesty Indriani's Undergraduated theses.pdf (253.0KB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1234
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Surat kabar harian Media Indonesia merupakan media informasi, untuk
memenuhi kebutuhan pembacanya tentu saja memiliki sebuah strategi.
Strategi tersebut sebagai suatu cara dalam memenuhi kebutuhan pembaca
agar pembaca tersebut merasa puas terhadap surat kabar harian Meda
Indonesia. Untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi pemasaran
yang dilakukan oleh Media Indonesia, serta bagaimana evaluasi dan
penilaian dari pembacanya apakah sudah cukup memberikan kepuasan
pembacanya, hal inilah yang akan penulis kembangkan pada skripsi ini.
Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode penelitian
deskriptif, yakni untuk menjabarkan bagaimana penerapan strategi
pemasaran yang dilakukan Media Indonesia dan sebagai tambahan penulis
melakukan pengamatan terhadap kepuasan pembaca.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)