Anda belum login :: 26 Nov 2024 19:53 WIB
Detail
BukuEvaluasi Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mensosialisasikan Perubahan Frekuensi Radio SONORA
Bibliografi
Author: Kriswahyuningsih, Fransisca Harjanti ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransisca Harjanti K's Undergraduated Theses.pdf (138.0KB; 108 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1224
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Keadaan persaingan di era informasi saat ini kian melambung tinggi.
Hal ini menyebabkan banyak perusahaan berusaha keras untuk dapat bertahan
di dunia bisnis. Untuk itu diperlukan suatu strategi komunikasi pemasaran
yang mengarah pada suatu penyampaian pesan yang efektif dan tepat sasara n.
Sehingga menjadikan perusahaan itu tidak ditinggalkan oleh khalayaknya.
Radio Sonora merupakan perusahaan media audio berbasis kanal
Frequency Modulation yang cukup lama berdiri dan eksis didunianya. Dengan
adanya perubahan frekuensi yang terjadi, dan mempertimbangkan pentingnya
keberadaan para pendengar. Radio Sonora telah melakukan penerapan startegi
komunikasi pemasaran. Strategi yang diterapkan yakni: periklanan
(advertising ), penjualan personal (personal selling), pemasaran langsung
(direct marketing), hubunagn masyrakat (public relations) promosi penjualan
(sales promotion).
Tujuan dari penelitian untuk mengetahui penerapan dan evaluasi
strategi komunikasi pemasaran dalam mengatasi kondisi perubahan frekuensi
pada Radio Sonora.
Metodologi yang digunakan penulis adalah penelitian deskriptif
dengan melakukan pendektan kualitatif. Teknik pengambilan data dilakukan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)