Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:05 WIB
Detail
BukuSistem Layanan Pelanggan Berbasis Aplikasi Envox
Bibliografi
Author: Subiarto, Elvart ; Mulyanti, Sri (Advisor)
Topik: Aplikasi layanan Pelanggan; Interactive Voice Respone (IVR0
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Elvart Subiarto's Underhraduated Theses.pdf (1.31MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTE-1476
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada suatu perusahaan berskala besar yang memiliki banyak pelanggan,
diperlukan suatu sistem layanan pelanggan yang handal untuk meningkatkan daya
jual produk perusahaan serta memelihara kesetiaan pelanggan akan penggunaan
produk perusahaan. Salah satu bentuk layanan pelanggan adalah layanan
Interactive Voice Response (IVR). Tugas akhir ini membahas tentang layanan IVR
dengan memanfaatkan kartu Dialogic Peripheral Component Interconnect (PCI).
Program aplikasi dibuat dengan Envox 4.0, bahasa pemrograman Delphi dan
basisdata Oracle 8i. Dari hasil pengujian yang dilakukan, sistem layanan pelanggan
ini dapat digunakan untuk mendengarkan informasi perusahaan, mendengarkan
besar tagihan, mendapatkan informasi perusahaan dalam bentuk faksimili, dan
dapat menghubungi staf layanan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)