Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:56 WIB
Detail
BukuTeahcer shocks and students learning: evidence from Zambia
Bibliografi
Author: Haybrimana, J. ; Dercon, S. ; Krishman, P. ; Das, J.
Topik: IBRD; EDUCATION; HOUSEHOLD; TEACHING QUALITY; ENGLISH; MATHEMATICS; STUDENT LEARNING
Bahasa: (EN )    
Penerbit: World Bank Publications     Tempat Terbit: Washington, DC    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Books
Fulltext: 2005-00486-M.pdf (362.93KB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: 341.123.004 WP 3602 TEA
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)