Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:25 WIB
Detail
BukuANALISA EKUITAS MEREK DALAM STRATEGI PEMASARAN PRODUK MESIN CUCI (STUDI KASUS : PT.LGE)
Bibliografi
Author: Liliana, Martha ; Triyanti, Vivi (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek; Produk Mesin Cuci; Analisis SWOT
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Martha Liliana's Undergraduated Theses.pdf (307.0KB; 132 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTI-142
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Ekuitas merek merupakan salah satu aset penting bagi perusahaan
sehingga membutuhkan strategi khusus dalam pengembangannya. Oleh karena
itu dilakukan riset untuk mengetahui karakteristik pasar, dan menganalisis posisi
dari ekuitas merek LG, terutama pada produk mesin cucinya, sebagai bagian dari
strategi pemasaran PT. Lucky Goldstar Electronic (LGE) Indonesia. Penelitian
ini didalam pengumpulan datanya menggunakan kuisioner, dengan pengolahan
data yang dibantu dengan program SPSS 11.0 for Windows untuk mengukur
ekuitas merek dari LG, tingkat kepentingan dan kepuasan, serta dalam
pengelompokan pasar. Dari penelitian didapatkan bahwa ekuitas dari merek LG
sudah cukup baik dimana posisi dari merek mesin cuci LG adalah mesin cuci
berteknologi tinggi yang ditujukan pada masyarakat dengan tingkat ekonomi B,
B+ dan A- dan akhirnya analisis SWOT digunakan untuk menghasilkan program
yang menunjang strategi pemasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)