Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:29 WIB
Detail
BukuTinjauan Strategi HeidelbergCement AG Jerman Sebagai Market Leader Dalam Kondisi Pasar Yang Sudah Matang
Bibliografi
Author: Widodo, Yohanes Eko (Advisor); Christanti, Renny
Topik: Market Leader; Strategi HeidelbergCement AG; Kematangan Pasar; Stagnasi Perekonomian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Renny Christanti's Undergraduated Theses.pdf (182.0KB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1218
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk memberikan gambaran situasi kematangan pasar semen di Jerman akibat stagnasi perekonomian menimbulkan kematangan pasar yaitu rendahnya permintaan dari bisnis investasi bangunan di dalam negeri. Penelitian ini mengunakan metode penelitian deskriptif analisis kualitatif untuk memperoleh kesimpulan-kesimpulan secara konkret dan akurat, melalui Case Studies sebagai alat penelitian dan data-datanya diperoleh dari riset lapangan dengan wawancara, penelitian kepustakaan dan melalui data sekunder lainnya. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa HeidelbergCement AG dalam menghadapi kematangan pasar semen ini melakukan tiga strategi utama yaitu menaikkan harga semen, menjalankan usaha dengan biaya yang efisien serta akuisisi untuk memperluas jaringan usaha. Dari penelitian ini ketiga strategi-strategi ini berhasil menjadi jalan keluar bagi perusahaan dalam menghadapi kematangan pasar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)