Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:33 WIB
Detail
ArtikelStrategi Promosi untuk Meningkatkan Komersialisasi Hasil Iptek  
Oleh: Kuswarno, Engkus
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Sosiohumaniora Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora vol. 8 no. 02 (Jul. 2006), page 171-183.
Topik: Promosi; Komersialisasi; Komunikasi Pemasaran; Bauran Komunikasi; Komunikasi Inovasi; Difusi Inovasi;
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: S94
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTema kajian ini adalah bagaimana produk iptek hasil riset dapat dijadikan komoditas yang komersial dan laku dijual. Cara memasarkan produk iptek biasanya secara konvensional melalui seminar dan publikasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)