Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:53 WIB
Detail
ArtikelKontribusi Ekuitas Merek terhadap Pembentukan Nilai Pelanggan: Studi pada Telepon Selular  
Oleh: Zulfadil ; Yasir, Sugianto
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Sosiohumaniora Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora vol. 8 no. 02 (Jul. 2006), page 107-123.
Topik: Kesadaran Merek; Kualitas Merek yang Dilihat; Loyalitas Merek; Nilai Konsumen; Intensitas Pembelian
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: S94
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan memahami pengaruh ekuitas merek dalam pembentukan nilai pelanggan, dan efek nilai pelanggan terhadap intensi membeli dari konsumen, dalam kategori produk telepon selular.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)