Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:53 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kontribusi Ekuitas Merek terhadap Pembentukan Nilai Pelanggan: Studi pada Telepon Selular
Oleh:
Zulfadil
;
Yasir, Sugianto
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Sosiohumaniora Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora vol. 8 no. 02 (Jul. 2006)
,
page 107-123.
Topik:
Kesadaran Merek
;
Kualitas Merek yang Dilihat
;
Loyalitas Merek
;
Nilai Konsumen
;
Intensitas Pembelian
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
S94
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan memahami pengaruh ekuitas merek dalam pembentukan nilai pelanggan, dan efek nilai pelanggan terhadap intensi membeli dari konsumen, dalam kategori produk telepon selular.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)