Anda belum login :: 24 Nov 2024 12:44 WIB
Detail
BukuStrategi Promosi yang Dilakukan PT. Sari Ayu Cabang Jakarta II Dalam Mempengaruhi Keputusan Produk Sari ayu Martha Tilaar Oleh Konsumen
Bibliografi
Author: Maria, Agnes (Advisor); Suwita, Fendi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fendi Suwita's Undergraduated Theses.pdf (1.25MB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1206
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Berdasarkanhasil wawancara, PT Sari Ayu Indonesia Cabang Jakarta II
menerapkanstrategi promosinya ke dalam strategi promosi above the line dan strategi
promosi below the line. Yang dimaksud dengan strategi promosi above the line
adalah periklanan, sedangkan strategi promosi below the line adalah kegiatankegiatan
promosi yang dilakukan PT Sari Ayu Indonesia Cabang Jakarta II
berdasarkanguidance ( petunjuk ) dari pusat yaitu PT Tiara Pennata Sari. Kegiatankegiatantersebut
antara lain: cosmeticfair, sariayufair, grand demo, demo institusi,
beauty class, bazar, !)ponsor make-up danfacial promo.
Dari hasil kuesioner dapat disimpulkan bahwa adanya hubungan positif antara
konsumendengan strategi promosi yang dilakukan PT Sari Ayu Indonesia Cabang
Jakarta II, dimana konsumen memandang strategi promosi below the line lebih
banyak mempengaruhinya dalam membuat keputusan pembelian produk 3ariayu
MarthaTilaar daripada strategi promosi above the line. Dengan demikian, strategi
promosiyang dilakukan PT Sari Ayu Indonesia Cabang Jakarta II ternyata berhasil
mempengaruhi keputusan pembelian produk Sariayu Martha Tilaar oleh konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)