Anda belum login :: 24 Nov 2024 14:23 WIB
Detail Induk
Strategi Promosi yang Dilakukan PT. Sari Ayu Cabang Jakarta II Dalam Mempengaruhi Keputusan Produk Sari ayu Martha Tilaar Oleh Konsumen (2005)
Bibliografi
  • Pengarang: Maria, Agnes (Advisor); Suwita, Fendi
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2005
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-1206/2005FIAN-1206 Yes   Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)