Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:59 WIB
Detail
ArtikelMembangun brand's personality sebagai competitive advantage perusahaan  
Oleh: Prapti, Meniek Srining
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun vol. 28 no. 01 (Jan. 2005), page 77.
Topik: Personality ; Brand ; Competitive Advantage
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: W76
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelLangkah mencapai keuntungan konpetitif perusahaan dalam menghadapi persaingan global adalah dengan upaya membangun personalitas merek perusahaan. inovasi, menciptakan diferensiasi personalitas merek sukar untuk ditiru oleh pesaing, serta melibatkan konsumen dalam strategi merek memberi kemampuan perusahaan menciptakan merek yang sesuai dengan apa yang diperlukan pelanggan. dengan personalitas merek konsumen dapat dengan mudah mengidentifikasi, mengingat, dan memahami produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan dan dapt dengan mudah membedakan dengan produk pesaing.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)