Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Toko Buku Immanuel
Bibliografi
Author: Dominic ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dominic's Undergraduated Theses.pdf (735.0KB; 23 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4984
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seluruh materi dalam penulisan skripsi ini didasarkan pada penelitian atribut-atribut kepuasan konsumen pada Toko Buku Immanuel. Tujuan dari penulisan dan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Rancangan penelitian ini adalah rancangan deskriptif dan menggunakan teknik Purposive Sampling. Adapun metode penelitian yang dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap Toko Buku Immanuel dengan mengambil 100 responden pelanggan Toko Buku Immanuel yang dijadikan objek penelitian dan hasil yang diperoleh selanjutnya diolah dengan menggunakan skala evaluasi dengan menghitung nilai rata-rata total dari masing-masing variabel. Dari hasil-hasil yang telah diproyeksikan ke dalam tabel-tabel dapat ditarik kesimpulan bahwa sebagian responden merasa puas atau tidak.
Atribut-atribut yang dibahas adalah kelengkapan buku-buku cerita atau bacaan rohani, kerapihan dan keteraturan pembagian buku-buku menurut kategorinya, buku-buku bacaan rohani karangan penulis-penulis terkenal, kelengkapan buku-buku atau kitab-kitab doa untuk kolektor, harga yang ditawarkan Toko Buku Immanuel, kelengkapan buku-buku bacaan rohani terjemahan, ketanggapan petugas, ketersediaan majalah-majalah rohani, kelengkapan buku-buku bacaan rohani terbaru, tersedianya katalog, tersedianya lagu-lagu rohani, penyediaan kantin di Toko Buku Immanuel, kualitas makanan dan minuman di kantin Toko Buku Immanuel, suasana ruangan, kelengkapan aksesoris dan keramahan petugas. Kemudian atribut-atribut ini dihubungkan dengan variabel-variabel: jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan dan pendapatan per bulan responden. Dari analisis bab IV, dapat diambil simpulan bahwa sebagian besar pengunjung Toko Buku Immanuel adalah berjenis kelamin pria, diatas 31 tahun, mempunyai pendidikan terakhir universitas, pekerjaan karyawan, dan pendapatan per bulan diatas Rp2.500.000,00
Berdasarkan hasil analisis kuisioner yang diisi oleh responden diketahui juga bahwa Toko Buku Immanuel telah cukup baik dalam menyediakan bacaan-bacaan rohani dan aksesori-aksesori yang beraneka ragam, dan para konsumennya merasa cukup puas atas produk-produk yang ditawarkan serta harga produk yang ditetapkan oleh Toko Buku Immanuel.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)