Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap pelayanan Bis Lorena dalam meningkatkan loyalitas konsumen
Bibliografi
Author:
Ratu, Kukuh
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2004
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kukuh Ratu's Undergraduated Theses.pdf
(189.0KB;
127 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4951
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Studi tentang perilaku konsumen meliputi suatu studi mengenai bagaimana individu membuat keputusan untuk membelanjakan sumber daya yang dimilikinya dalam usahanya untuk mengkonsumsi jasa.
Pemahaman atas perilaku konsumen menunjang keberhasilan program pemasaran suatu perusahaan atau organisasi. Perusahaan perlu menyesuaikan aktivitasnya dalam menyediakan produk atau jasa, yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dengan memahami perilaku konsumen, dapat diketahui hal-hal yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sehingga perusahaan bersangkutan dapat menyusun rencana dan operasi pemasaran yang lebih efektif.
Penulis mencoba membantu perusahaan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden, dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen dan hubungannya dengan referensi dan kesenangan.
Berdasarkan hasil analisa korelasi Bivariat maka dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara referensi dengan kesenangan. Sedangkan antara customer loyalty dengan kepuasan konsumen tidak mempunyai hubungan yang signifikan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.234375 second(s)