Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:46 WIB
Detail
BukuBrand stretch : why 1 in 2 extensions fail and how to beat the odds : a brandgym workout
Bibliografi
Author: Taylor, David
Topik: MASTERBRAND POSITIONING; BRAND NAME PRODUCTS - MARKETING; PRODUCT MANAGEMENT; BRAND NAME PRODUCTS - VALUATIONS - MANAGEMENT; BRAND NAME PRODUCTS - MANAGEMENT
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-047-86211-4    
Penerbit: John Wiley & Sons     Tempat Terbit: London    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Books
Fulltext: Brand Stretch.pdf (2.51MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.827 TAY b
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.40625 second(s)