Anda belum login :: 26 Nov 2024 18:05 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Bank X Dalam Rangka Peningkatan Mutu Pada Cabang Cinere
Bibliografi
Author: Cessario, Edward ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Edward Cessario's Undergraduated Theses.pdf (209.0KB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4940
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan-perusahaan perbankan pada saat ini telah menjadi salah satu pilar utama penggerak dan pendorong pembangunan nasional. Dengan kondisi seperti itu industri perbankan semakin dituntut untuk terus memperbaiki kualitas dan kinerjanya sesuai dengan dinamika kompetisi yang semakin hari semakin meningkat.Upaya meningkatkan citra suatu usaha perbankan perlu terus ditingkatkan. Salah satu upaya yang perlu dibenahi adalah dengan meningkatkan citra tersebut dimata nasabah dan masyarakat. Perusahaan perbankan perlu terus mengedepankan mutu jasa yang bersinggungan langsung dengan nasabah dan masyarakat. Kenyataan yang dihadapi saat ini adalah masyarakat semakin mengharapkan pelayanan yang semakin baik sesuai dengan perkembangan jaman. Semakin baik industri perbankan menandakan semakin tinggi pula tingkat kesejahteraan masyarakat. Bank X yang merupakan hasil dari empat bank milik pemerintah Indonesia yang baru berumur 6 tahun pun tidak terlepas dari permasalahan-permasalahan diatas. Hal tersebut dewasa ini menjadi acuan Bank X untuk semakin meningkatkan profesionalitas kerja dalam memuaskan keinginan dan kebutuhan nasabahnya serta menjaring semakin banyak nasabah-nasabah baru. Dengan dukungan dari para staf yang professional,aset usaha yang terbesar di Indonesia serta penerapan teknologi canggih, Bank X mempunyai komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya. Dalam melihat seberapa baik persepsi nasabah terhadap jasa-jasa layanan perbankan, Penulis meneliti terhadap 100 orang responden yang sedang berada di Bank X cabang Cinere dan mempergunakan jasa-jasa layanan perbankan Bank tersebut. Data yang didapat dari para responden kemudian dianalisa dengan menggunakan metode pengujian rata-rata,dimana pada metode ini para responden mengevaluasi pelayanan perbankan yang mereka terima berdasarkan skala 5 poin, dengan metode ini dapat ditemukan apakah responen merasa puas atau tidak terhadap jasa-jasa layanan perbankan Bank X cabang Cinere.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)