Persepsi konsumen terhadap kinerja suatu perusahaan sangat dibutuhkan untuk menentukan masa depan dari perusahaan itu sendiri dalam arti apabila persepsi konsumen terhadap kinerja perusahaan adalah bagus, maka kemungkinan besar konsumen tersebut akan melakukan pembelian ulang begitu juga sebaliknya jika mereka menilai kinerja perusahaan adalah buruk, maka kemungkinan juga mereka tidak akan membeli lagi. Untuk mengumpulkan data penulis membagikan kuesioner kepada 100 responden di bioskop 21 Blok M Plaza. Dalam penelitian ini yang menjadi perhatian penulis adalah bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan bioskop 21 di Blok M Plaza yang dijabarkan dalam 10 variabel serta variabel-variabel apa saja yang dianggap penting oleh konsumen,kemudian penulis mengukur tingkat kesesuaian antara tingkat kinerja perusahaan dengan tingkat kepentingan konsumen sehingga didapat dilakukan evaluasi terhadap variabel yang tingkat kesesuaiannya rendah. Berdasarkan hasil penelitan tersebut diperoleh hasil bahwa kinerja perusahaan adalah cukup baik hanya saja perusahaan harus berusaha memperbaiki dan memfokuskan pada kelemahan mereka dibidang penangganan keluhan dan tentu saja tidak mengabaikan hal-hal lain yang sudah dapat dicapai dengan baik. |