Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen terhadap Produk Mie Instan Indomie dari PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk
Bibliografi
Author: Tjahyadi, Myrna Indriati ; Nasution, M. Nur (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Myrna Indriati Tjahyadi's Undergraduated Theses.pdf (211.0KB; 89 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4905
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan semakin meningkatnya persaingan antar perusahaan yang memproduksi mie instan, maka perusahaan harus mempersiapkan diri agar dapat memenangkan persaingan. Dalam hal ini, penulis ingin mengetahui sampai sejauh mana kepuasan para konsumen terhadap Indomie selama ini.
Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen pengguna Indomie, juga dengan melakukan wawancara singkat dengan pihak PT. Indofood Sukses Makmur(PT. ISM).
Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa pada umumnya para responden merasa puas terhadap atribut-atribut yang dimiliki oleh Indomie, meskipun ada juga responden yang merasa kurang puas.
Secara keseluruhan kinerja produk mie instan Indomie sudah baik, namun PT. ISM harus tetap berusaha meningkatkan kualitas produknya dengan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)