Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:10 WIB
Detail
BukuAnalisa Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Wendys Restaurant
Bibliografi
Author: Gernando ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gernando's Undergraduated Theses.pdf (166.0KB; 88 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4887
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Wendys Restaurant adalah perusahaan yang bergerak di bidang restoran cepat siap saji. Untuk menunjang keberhasilan program pemasaran dari perusahaan tersebut maka perusahaan perlu memahami perilaku dari konsumennya dan apakah konsumen sudah puas dengan pelayanan dan makanan pada Wendys Restaurant tersebut.
Penulis mencoba membantu perusahaan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden, dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas bahan yang digunakan, makanan yang enak dan bergizi, konsumen tidak terlalu lama menunggu, keramahan pegawai, kesigapan pegawai dalam melayani, kenyamanan tempat, harga yang terjangkau, dan lokasi dari restoran.
Berdasarkan hasil analisa tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa konsumen Wendys Restaurant sudah puas dengan atribut di atas dari pelayanan dan makanan yang bersangkutan. Hal ini dapat dilihat dari diagram kartesius dimana tidak ada atribut yang masuk dalam prioritas rendah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)