Wendys Restaurant adalah perusahaan yang bergerak di bidang restoran cepat siap saji. Untuk menunjang keberhasilan program pemasaran dari perusahaan tersebut maka perusahaan perlu memahami perilaku dari konsumennya dan apakah konsumen sudah puas dengan pelayanan dan makanan pada Wendys Restaurant tersebut. Penulis mencoba membantu perusahaan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden, dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas bahan yang digunakan, makanan yang enak dan bergizi, konsumen tidak terlalu lama menunggu, keramahan pegawai, kesigapan pegawai dalam melayani, kenyamanan tempat, harga yang terjangkau, dan lokasi dari restoran. Berdasarkan hasil analisa tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa konsumen Wendys Restaurant sudah puas dengan atribut di atas dari pelayanan dan makanan yang bersangkutan. Hal ini dapat dilihat dari diagram kartesius dimana tidak ada atribut yang masuk dalam prioritas rendah. |