Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:46 WIB
Detail
BukuStudi Kasus Tentang Persepsi Konsumen Sampoerna A-Mild Terhadap Strategi Experiental Marketing dari Rokok Sampoerna A-Mild di Tahun 2004
Bibliografi
Author: Permana, Stephanie ; Wuisan, Anton (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stephanie Permana's Undergraduated Theses.pdf (296.0KB; 29 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1172
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen rokok
Sampoerna A-Mild terhadap strategi Experiential Marketing dari rokok
Sampoerna A-Mild. Dalam penelitian ini, penulis mempergunakanmetode
penelitian eksploratif ? kualitatif, dimana kriteria utamanya adalah untuk
menagnkap realitas dalam interaksi. Interaksi yang dimaksudkan di sini adalah
interaksi antara produk rokok Sampoerna A-Mild dengan subyek penelitian; dan
interaksi antara subyek penelitian dengan penulis. Penulis melakukan penelitian
terhadap lima orang subyek. Wawancara dilakukan terhadap kelima subyek
tersebut. Dari hasil wawancara, penulis melakukan analisis. Hasilnya adalah
Strategic Experiental Modules (SEMs) belum secara maksimal
diimplementasikan ke dalam Experience Providers (Expros), sehingga masih ada
persepsi negative atau ExPros yang rawan persepsi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)