Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:09 WIB
Detail
BukuAplikasi Teori Service Quality Pada Konsumen Kentucky Fried Chicken Wilayah Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: Goni, Roy (Advisor); Sari, Devita
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Devita Sari's Undergraduated Theses.pdf (273.0KB; 50 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4837
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara garis besar materi pembahasan skripsi ini adalah mengenai kepuasan konsumen terhadap Kentucky Fried Chicken (KFC), yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri makanan cepat saji (fastfood). Kepuasan konsumen memegang peranan penting bagi perusahaan, terutama perusahaan yang menyediakan produk disertai dengan jasa, seperti halnya KFC.
Untuk mendapatkan data dilakukan riset kepustakaan, wawancara langsung dengan pihak perusahaan, serta menyebarkan kuesioner kepada 200 responden di KFC Kemang, KFC Pasaraya Blok M, KFC Mal Cinere, dan KFC Mal Pondok Indah. Data yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kemudian dianalisis dengan membandingkan harapan dan persepsi yang mencerminkan lima dimensi SERVQUAL, yaitu tampilan fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), keyakinan (assurance), dan empati (empathy).
Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa persepsi konsumen secara keseluruhan terhadap keempat cabang KFC tersebut adalah cukup baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)